Pengalaman

Cara Kuret Alami Tanpa Obat dan Operasi

Bismillah, sebelum ngeshare cara kuret alami ini, aku sudah berpikir beberapa kali. Awalnya aku takut cara ini akan dimanfaatkan oleh orang-orang yang hendak menggugurkan kandungan dari hasil hubungan haram. Namun, setelah mendengar banyak kehamilan di luar nikah yang tetap bertahan meski berkali-kali digugurkan, akhirnya aku berani memposting.

Cara ini ku temukan saat keguguran anak pertama. Ternyata, kenalanku juga melakukannya saat istrinya keguguran. Gampang banget dan gak perlu biaya mahal.

Sebelumnya, tetanggaku cerita bahwa dia tak tahu hamil karena terbiasa tidak menstruasi dalam jangka waktu lama. Sudah minum obat masuk angin, jamu, bahkan pijat urut setiap hari nyatanya anaknya selamat. Dengan pertimbangan inilah, aku yakin yang namanya kondisi janin itu kuasa Allah. Kun fayakun. Mau diusahakan bagaimanapun juga, kalau takdirnya hamil ya hamil. Begitupun yang harus keguguran. Sudah hati-hati, istirahat cukup, kena sihir, yaa wassalam.

Langsung saja, ramuan yang ku pakai untuk kuret alami adalah : kelapa muda ijo dan gula batu. Caranya, buka kelapa muda masih dalam batoknya. Cukup hilangkan saja bagian atasnya agar ada lubang. Masukkan gula batu secukupnya kira-kira seukuran satu ruas jari tangan. Rebus di atas kompor. Setelah mendidih, tuang airnya dalam gelas dan diminum selagi hangat.

Waktu itu aku minum selama dua hari, gumpalan darah yang besar langsung keluar. Rasanya sangat menyakitkan bagai sakaratul maut. Oleh sebab itu, para suami harap mendampingi istrinya dan memberi kekuatan. Kalau tak sanggup menahan sakit sebaiknya ke dokter agar dilakukan tindakan kuret secara medis.

Ingat, ramuan ini silakan diminum kalau dokter sudah menyatakan janin kita tidak bisa diselamatkan. Sebab dalam beberapa kasus, ada yang mengalami pendarahan saat hamil tetapi anaknya masih selamat. Jangan suka ambil tindakan sendiri. Selalu konsultasi dengan tenaga medis, apalagi berhubungan dengan aset terbesar kaum wanita, yaitu rahim.

Semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s